Senin, 04 Februari 2013

Windows 8


Beberapa dari Anda telah tegas membuat pikiran Anda bahwa Anda tidak upgrade ke Windows 8. Baik - Anda keras kepala, dan Anda tidak melakukan hal itu. Akhirnya, Anda akan menjadi seperti orang-orang yang masih menjalankan Windows XP, sekitar 34 persen dari dunia.
Tapi jika Anda di pagar tentang Windows 8, berikut adalah beberapa alasan kuat untuk membeli sekarang.
Dan di sini adalah lima alasan yang bisa mengubah pikiran Anda:
1. Harga dasar Windows 8 akan melompat 300 persen pada 1 Februari
Seperti disebutkan di intro, biaya Windows 8 naik secara substansial segera. Pada 1 Februari, lisensi Windows 8 Pro melompat dari $ 40 sampai $ 200. Microsoft juga menawarkan versi fitur-dikemas kurang dari Windows 8 pada tanggal tersebut sebesar $ 120. Jadi Anda bisa mendapatkan versi terbaik dari perangkat lunak sekarang sebesar $ 40, atau Anda dapat membayar $ 120 kemudian dan mendapatkan fitur lebih sedikit.
2. Anda tidak perlu menginstalnya sekarang
Alasan lain yang menarik untuk menghabiskan bahwa $ 40 sekarang? Pembelian Windows 8 update tidak berarti Anda benar-benar harus menginstalnya. Windows 8 adalah download 2GB, dan Anda hanya bisa meninggalkannya di desktop Anda untuk setiap kali Anda merasa seperti memperbarui. Tapi karena harga melompat terjadi pada 1 Februari, Anda memiliki insentif untuk setidaknya membeli sekarang dan meng-upgrade nanti setelah update lebih ditambahkan.
3. Windows 8 akan membuat komputer Anda lebih cepat
Microsoft belum melakukan pekerjaan yang menakjubkan berkomunikasi ini, tetapi Windows 8 memiliki banyak bawah-kap-perbaikan yang akan membuat laptop atau desktop yang berjalan lebih cepat. Sebuah penelitian yang luas oleh PCMag menunjukkan waktu bootup lebih cepat, nilai patokan yang lebih tinggi, dan browsing web lebih cepat. Pada dasarnya, Windows 8 dapat membuat perbedaan besar di departemen kinerja - bahkan pada beberapa PC lama.
4. Windows 8 bukanlah rakasa Anda pikir itu adalah
Kami sudah sedikit keras pada Windows 8 di kali. Kami memiliki keraguan sedikit tentang OS secara keseluruhan dan berpikir beberapa pengguna rata-rata akan membenci perubahan. Tapi sementara OS jelas dirancang dengan sentuhan dalam pikiran, Anda dapat menggunakan OS pada PC desktop atau laptop selama Anda sebagian besar bekerja di luar desktop. Anda juga dapat menginstal pengganti tombol Start seperti Pokki atau RetroUI.
Satu hal yang perlu dipertimbangkan - jika Anda Windows 7 pengguna listrik, Anda hanya menggunakan desktop untuk bekerja pula. Jika Anda terus menggunakan desktop pada Windows 8 dan menghindari menu Start yang baru, pengalaman Anda akan sangat mirip. Heck, bahkan 3 tahun dapat menggunakan Windows 8.
5. Windows 8 apps memiliki ton potensi
Meskipun mungkin baik untuk menghindari layar mulai banyak waktu dan bekerja di luar desktop, akhirnya Windows 8 akan memiliki banyak menarik layar penuh aplikasi. Beberapa aplikasi besar sudah di toko, dan lebih akan turun pipa karena lebih banyak orang menggunakan Windows 8.

2 komentar: